Rabu, 07 November 2018

Box Tisu Mobil

Box Tisu Mobil - Tisu Mudah Diambil, Lebih Rapi dan Hemat Ruang Dalam Mobil

  Favorit
Tempat tisu mobil ini dirancang khusus untuk digunakan didalam mobil. Memiliki bentuk simple dan elegant yang dapat mempercantik tampilan mobil anda serta dilengkapi dengan klip pada bagian belakan yang dapat menahannya ketika dipasang pada bagian kabin mobil.
tempat tisu mobil
Tisu merupakan salah satu barang yang wajib ada kemanapun dan dimanapun kita berada. Untuk menggunakannya, tisu biasanya banyak ditempatkan ditempat yang sangat strategis untuk mempermudah pengambilannya ketika dibutuhkan seperti misalnya pada tempat makan, meja rias, kamar mandi atau bahkan dalam mobil.
Tisu yang diletakkan dalam mobil biasanya banyak dijumpai masalah-masalah kecil yang terkadang malah merepotkan. Seperti misalnya kesulitan mengambilnya ketika kotak tissu berada di dashboard mobil, sedangkan Anda berada di kursi belakang,  atau mungkin juga tisu susah dimbil yang terkadang malah tercecer yang akan membuat berantakan mobil. Namun, dengan box tisu mobil ini Anda dapat menjadi solusi untuk masalah-masalah seperti diatas.
Tempat tisu mobil ini dirancang khusus untuk digunakan didalam mobil. Tempat tisu mobil atau biasa disebut juga sebagai car tissue box ini dapat Anda letakkan pada bagian kabin tengah mobil. Sehingga Anda akan mudah ketika ingin mengambilnya meskipun Anda duduk di kursi bagian belakang mobil.
Nah, untuk Anda yang sering kececeran ketika mengambil tisu, kini dengan tempat tisu untuk mobil hal itu tidak akan terjadi lagi. Karena tempat tisu mobil ini memang didesign agar tisu mudah diambil  serta membuat tisu lebih rapi agar tidak tercecer ketika diambil. bahan yang digunakanpun dijamin kualitasnya. Tidak akan cepat rusak dan lebih awet.
Dengan memakai tempat tisu untuk mobil Anda juga sekaligus dapat menghemat ruang pada mobil Anda. Sehingga mobil menjadi tampak lebih rapi. Tidak perlu lagi merogoh tas hanya untuk mengambil tisu yang dapat menggangu konsentrasi ketika mengemudi. Jadi berkendara juga menjadi lebih aman.
Car tissue box ini memiliki bentuk simple dan elegant yang dapat mempercantik tampilan mobil Anda serta dilengkapi dengan klip pada bagian belakang tempat tisu mobil yang dapat menahannya ketika dipasang pada bagian kabin mobil. Juga untuk memudahkan pemasangannya.
Spesifikasi :
– Warna : kuning, pink, hijau dan orange
– Ukuran : 23cm*10.4cm*3cm
– Paket didalamnya : 1x tempat tisu mobil
– Berat : 400 gr
– Ada klip utuk memudahkan pemasangan
– Bentuknya elegant dan keren
– Bahan berkualitas
tempat tisu untuk mobilCatatan : Apabila warna yang dipesan tidak ada, maka akan dikirim secara random.

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSESORIS Template by Ipietoon Cute Blog Design