Rabu, 07 November 2018

bingkai poto

Membuat Dekorasi Dinding Rumah yang Modern dan Minimalis

Untuk kita yang memiliki rumah, tentunya memiliki tampilan rumah yang menarik, nyaman dan sedap dipandang akan sangat menyenangkan bukan? Untuk dapat menciptakan kondisi atau tampilan rumah yang terlihat minimalis dan modern, maka kita perlu untuk menciptakan suasana ruangan yang terlihat bersih, tidak sumpek, dan minim dari perabotan-perabotan yang tidak perlu.
Tampilan rumah yang modern tidaklah harus menggunakan furniture atau aksesoris yang modern dan mahal. Jika kamu ingin membuat dekorasi dinding rumah yang terlihat sederhana namun tetap bisa memberikan kesan yang modern, berikut ini adalah beberapa ide yang bisa kamu coba lakukan menurut situs rumah.com.

Tips Dekorasi DInding Rumah

Buat Galeri Foto

Menggunakan foto sebagai sebuah galeri di dinding bisa menjadi cara yang sangat ampuh untuk bisa menciptakan kesan modern dan minimalis didalam ruangan rumah. Cara tersebut juga sangat baik untuk mengisi ruang kosong yang ada di dinding rumah, penambahan jam dengan nuansa modern juga bisa memberikan efek yang lebih menarik.
Sebaiknya mengunakan beberapa bingkai foto dengan warna dan desain yang senada dan serasi. Misalnya warna hitam atau warna putih.

Tambahkan Tekstur

Memberikan tekstur yang menarik di dinding ruangan juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk bisa memberi kesan minimalis dan personal. Anda bisa melakukannya sendiri atau meminta jasa dekorasi dinding rumah ke tukang atau perusahaan jasa interior.
Kamu bisa memakai dua warna yang berbeda namun dengan tone yang tidak jauh berbeda. Bisa menggunakan kuas atau menggunakan spons untuk bisa memberikan kesan seperti marmer.

Memasang Jam Dinding yang Unik

Jam dinding selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, juga bisa memberikan kesan modern nan minimalis di dalam dekorasi dinding kamar atau rumah anda. Misalnya dengan memasang jam yang menggunakan bahan akrilik dengan desain yang modern dan trendi. Untuk warna, pilih warna abu-abu, hitam, dan warna putih.

Lampu Dinding dan Ambalan

Kedua aksesoris tersebut juga bisa menjadi alternative pilihan yang sangat bagus untuk mempercantik dinding rumah kita. Cobalah untuk menambahkan lampu atau ambalan yang bertema minimalis dengan bentuk atau bahan metal atau akrilik untuk juga memberikan kesan modern.
Itulah beberapa tips dalam dekorasi untuk dinding rumah yang Nampak minimalis dan juga modern dalam waktu bersamaan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

AKSESORIS Template by Ipietoon Cute Blog Design